Kapolres Metro Jakarta Pusat Berikan Penghargaan ke Anggota Polres dan Jajaran Polsek

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol Suyudi Ario Seto,SIK, memberikan penghargaan kepada Anggota Polres dan Anggota Polsek jajaran, rabu (22/11/2017).

Pemberian penghargaan tersebut di berikan, dalam apel yang di gelar di Lapangan Sepatu Roda Monas, Jakarta Pusat. Dalam apel tersebut, di ikuti oleh 330 personil gabungan Polsek dan Polres.

“Pemberian Reward ini sudah rutin di lakukan sebagai penghargaan kepada Anggota yang di anggap berprestasi,” – tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol Suyudi Ario Seto,SIK.

Kapolres menjelaskan, penghargaan di berikan kepada 55 Anggota Polsek dan Polres jajaran.

Penghargaan di berikan kepada Anggota yang berprestasi dalam Operasi Zebra Jaya 2017, Polisi RW, prestasi bidang Pembinaan Staff dan Operasional, prestasi dalam Peran Aktif Membantu Kinerja Kepolisian.

Penghargaan juga di berikan kepada Anggota yang berhasil mengungkap kasus narkoba, kemudian penghargaan Polisi Paling Ulet yang di berikan kepada KOMPOL Indra S Tarigan (Kapolsek Senen).

Lalu penghargaan Polisi Tertangguh yang di terima oleh AKBP Asfuri Kabag (Ops Polres Metro Jakarta Pusa).

Ada juga penghargaan Polisi Hebat yang di berikan kepada KOMPOL Eka Baasith (Kapolsek Sawah Besar), dan juga mendapatkan penghargaan piala bergilir Polres Metro Jakarta Pusat, – katanya Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol Suyudi Ario Seto,SIK.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS