Kapolri Dampingi Presiden Jokowi Main Futsal Lawan Wartawan

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama para Menteri Kabinet Kerja, Kapolri, dan Panglima TNI, bertanding futsal melawan wartawan Istana di Time Futsal, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (07-02-2017) petang.

Sebelum pertandingan dimulai, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa tujuan pertandingan futsal ini untuk menjalin persahabatan dengan media.

“Saya beserta para Menteri, Panglima TNI, Kapolri, ingin terus menjalin kerja sama, menjalin persahabatan dengan media. Oleh sebab itu, kita pada sore hari ini, mengadakan pertandingan persahabatan antara media, wartawan, dengan saya, para Menteri, Panglima TNI, dan Kapolri,” kata Presiden.

Lebih lanjut, Presiden menyampaikan harapan agar persahabatan dengan media terus berjalan.

“Dan kita berharap kerja sama persahabatan ini akan terus bisa kita jalin. Dan yang kedua, kita harap, kita dan tim ini yang menang,” ungkap Presiden Jokowi.

Dalam pertandingan tersebut, Eko Frima (Metro TV) menjadi pencetak gol pertama dari tim wartawan. Sedangkan Menpora Imam Nahrawi, pencetak gol pertama dari tim Presiden.

Turut mendampingi Presiden dalam acara pertandingan persahabatan futsal tersebut, Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Mentan Amran Sulaiman, Menpora Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menaker Hanif Dakhiri, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menag Lukman Hakim Saifuddin, KSP Teten Masduki, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menperin Airlangga Hartarto, dan Menhub Budi Karya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS