Kasdam XII/Tpr Hadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Kalbar

Pontianak – Selasa (7/5/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab diwakili Kepala Staf Kodam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh menghadiri acara Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dimulai hari ini di Hotel Mercure, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Para Dandim dan Kapolres se-Kalbar. Sedangkan peserta yang ikut dalam proses rekapitulasi hasil penghitungan suara antara lain para saksi partai politik, saksi pasangan calon presiden dan wakil presiden, saksi calon anggota DPD RI, komisioner Bawaslu Provinsi, serta komisioner KPU tingkat Kabupaten/Kota.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 direncanakan akan digelar selama 5 hari yang dimulai hari ini tanggal 6 Mei sampai dengan tanggal 11 Mei 2019. Tampak dari personel TNI-Polri melaksanakan pengamanan ketat terhadap jalannya rapat pleno. (Pendam XII/Tpr)

CATEGORIES
Share This