Kasus Pemukulan Wartawan Beberapa Bulan Lalu Dalam Proses Penyidikan .

Kotabaru – Beberapa bulan lalu melainkan sehari seblm hari raya Idul Adha saat wartawan SPB / Berantasnews mendatangi kediaman Bupati dengan tujuan konfirmasi, terkait dengan dugaan ijazah palsu Bupati Kotabaru yang sdh tiga episode dilakukan demo oleh LSM. Namun tidak ada tindak lanjutnya sehingga media ini menulis berita ini.

Foto : Kediaman Bupati Kotabaru

Akan tetapi security-nya bupati mengatakan kepada wartawan ini kalau dirinya mau nelpon ajudannya ( Taufik ) dulu, sehingga menunggu kedatangan ajudan, begitu Taufik datang maka media yang sdh ada menunggu lansung menghampiri beliau langsung memeluk wartawan & membisikinya kalau mau konfirmasi bupati sekarang blm bisa nanti bapak ke kantor saja.

Tetapi masih dalam pelukan ajudannya bupati tiba-tiba security-nya membogen wartawan tersebut yang tdk bisa apa-apa, pasalnya masih dlm rangkulan Taufik, akhirnya ajudan memarahi security tersebut, & mengatakan
kpd media Berantasnews / SPB kita ke polres saja, “SAYA” yg mengfasilitasi sampeyan.

Kapolres Kotabaru melalui Kanit Reskrim pada Hari Kamis 04/01/2018 pkl 10.45 wita yg di konfirmasi media mengatakan bahwa kasus sampeyan masih dlm tahap penyidikan,” Jelasnya. ( Rus, Bm, Ys )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS