SERTIJAB WAKAPOLRES METRO BEKASI

BN, Bekasi – Bertempat di Lobby Polres Metro Bekasi sabtu pagi 15/10/2016 telah berlangsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Metro Bekasi dari AKBP Sony Mulvianto Utomo, Sik Kepada AKBP Putu Putera Sadana,SH, S,HUM, MM yang sebelumnya menjabat Kapolresta Tabanan Polda Bali.

Acara Sertijab Tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Kombespol M.Awal Chairuddin, Sik,MH serta dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres Metro Bekasi, Jajaran Kapolsek dan Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam acara Sertijab Tersebut ada beberapa susunan acara yaitu mulai dari pelaporan, penyematan pangkat dan tanda jabatan, Pengambilan sumpah jabatan, penandatangan surat serah terima jabatan dari Wakapolres yang lama kepada Wakapolres yang Baru, dan diakhiri dengan do’a sebagai penutup.

Acara sertijab yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut aman, tertib dan lancar, diakhir acara di isi dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada kepada Wakapolres yang lama dan yang baru, yang dimulai dari Kapolres Serta diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Metro Bekasi serta Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres mengatakan “ucapan terimakasih banyak dan selamat atas jabatan yang baru kepada Wakapolres yang lama AKBP Sonny Mulvianto Utomo, Sik yang selama ini bekerja dengan baik dan memberikan terobosan – terobosan yang baru buat Polres Metro Bekasi dan ucapan selamat datang dan bergabung, selamat bekerja kepada Wakapolres yang baru AKBP Putu Putera Sadana, SH, S.HUM, MM, Kedepan tantangan tugas semakin berat di wilayah Kabupaten Bekasi” ungkapnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS