Kebakaran Mobil di Jalan Hasan Nudin pal.9 Kecamatan Kakap Misteri

Kubu Raya – Insiden mobil terbakar di Jl.Hasanudin, Desa pal 9, Kecamatan Kakap mengakibatkan Kerugian mencapai Ratusan Juta Rupih. Mobil tersebut terbakar Sekitar jam.01.30.WIB.Subuh hari Pada hari Kamis, tanggal.(02/08/2018).

Sulaiman pemilik Mobil CR_V KB.1139.MZ menuturkan semula kami tidak ada firasat sama sekali tiba-tiba mobil miliknya terbakar namun kecurigaan mobil miliknya sengaja dibakar karna di temukan di bawah mobilnya ada jirigen yang bemuatan 5.liter.dan kasusus ini sudah kami laporkan di.Polsek Kecamatan Kakap untuk di tindak lanjuti, Jelasnya.

terkait adanya insiden terbakarnya mobil milik Sulaiman Kapolsek Kecamatan Kakap AKP.Nyandang,SH ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian mobil terbakar. dan kini sedang dalam penyelidikan, kata Kapolsek Kecamatan Kakap.

Kebakaran mobil yang kita duga terbakar, kita juga tetap melakukan penyidikan untuk memastikan, apa penyebabnya, mana tau ada temuan temuan lain setelah kita cek di TKP. Kemungkinan ada konsleting atau ada sebab sebab lain, tetapi untuk perkembangan lain selanjutnya kita akan melakukan penyelidikan yang lebih dalam, jelasnya.

Dan kemudian telah kita sampaikan kepada para tetangga atau yang memiliki informasi untuk ada saksi tambahan yang memiliki, yang tau pertama bahwa mobil itu terbakar, tapi masih kita panggil yang bersangkutan untuk dimintain keterangan namun yang bersangkutan sedang berjualan di pasar, dan ini masih kita kembangkan takut ada unsur lain dan kita tidak berani menyimpulkan bahwa ini ada unsur sengaja, takut adanya unsur lain dan kita perlu penyelidikan lebih lanjut, Tegasnya.(DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS