Kekompakan Mitra Jaya 314 Bersama Babinsa Saat Piket di Posmil

BN, Jakarta – Bintara pembina Desa (Babinsa) Jelambar Baru, Koramil 03/ Grogol Palmerah, kompak dengan Mitra Jaya jajaran 314, Jelambar Baru, dengan mengadakan kegiatan piket di Pos Koramil 03 Grogol.

Piket yang dilaksanakan setiap hari Sabtu ini selain membina hubungan karib antara Babinsa dan Mitra Jaya di wilayah kerja, juga bertujuan ikut melaksanakan dan membantu tugas pengamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Koramil 03/GP, khususnya Kodim 0503/ JB.

“Ya silahkan dibantu Babinsa wilayahnya dalam menjalankan tugas di lapangan,” ucap Danramil 03/GP, Kapten Arh. Bahrul Hadi, di Makoramil 03/GP. (24/09/16).

Babinsa Jelambar Baru, Sertu. Bachtiar mengatakan,” giat piket di Posmil bersama Mitra Jaya sangat membantu daripada tugas kami selaku Babinsa, contoh ada kejadian-kejadian di wilayah, Mitra Jaya bisa mendampingi para Babinsa serta membantu melaporkan situasi keadaan di seputar wilayah kerjanya,” katanya.

Lanjut Bachtiar,” Adanya Mitra Jaya adalah bentuk kerja nyata keberhasilan Babinsa di wilayahnya melakukan pembinaan terhadap warga nya,” ucapnya.

Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Hendrik mengucapkan,” sangat bangga pada Mitra Jaya yang dilibatkan membantu tugas Babinsa, selain itu anggota Mitra Jaya bisa lebih disiplin, solid, kompak dan punya rasa kebersamaan juga persaudaraan yang kental dalam mengemban tugasnya,” ucap Hendrik sambil menyemangati anggotanya. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This