PISAH SAMBUT KAPOLDA METRO JAYA

BN, Jakarta – Kapolda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat Irjen Moehcgiyarto. kini dijabat Irjen M Iriawan. Sosok Iriawan bukan asing bagi lingkungan Polda Metro. Dia pernah berkarier di reserse Polda Metro Jaya dan kini kembali menduduki posisi puncak sebagai Kapolda Metro Jaya.

Irjen Iriawan menggantikan Irjen Moehcgiyarto. Pisah sambut dilakukan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Karangan bunga banyak berdatangan. Di acara pisah sambut Polda Metro. Karangan bunga datang dari Gubernur DKI Basuki T Purnama, hingga pengusaha hiburan malam. Karangan bunga itu bertabur menghiasi lingkungan Polda Metro Jaya.

Pisah-sambut Kapolda Metro Jaya ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan dari kalangan instansi Pemda DKI, pengusaha, hingga ormas. Ketua DPRD DKI Prasetyo, Sekretaris Daerah DKI Syaefullah juga hadir.

Irjen M Iriawan menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Moechgiyarto yang diangkat sebagai Kepala Lemdikpol. Iriawan sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.
Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga menyinggung masalah Pilkada DKI yang sudah di depan mata. Ia pun meminta dukungan dari pelbagai pihak untuk turut serta menciptakan situasi yang kondusif selama proses tersebut berlangsung.

“Ke depan kita hadapi Pemilukada Gubernur, saya mohon rekan pembina, tokoh agama dan tokoh masyarakat untjk membantu saya. Banyak jaringan di belakang ada LSM, pokoknya saya titip satu harus aman,” pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS