Ketua MPR RI dan DPD RI Hadiri Milad ke -1 Bang Japar

Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di bawah Komando Ketua Umumnya Ibu Hj. Fahira Idris, SE., MH hari ini merayakan milad 1 tahunnya.

Acara yang dimulai pukul 13.40 WIB di Aula RJA, Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018) Sejumlah pejabat terlihat hadir menghadiri milad 1 tahun ormas & LBH, Kebangkitan Jawara dan Pengacara.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Fadly Zon, Hingga Buni Yani, dan Damin Sada ( Tokoh Jawara peduli umat )

Dalam sambutannya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap Bang Jafar menjadi pelopor persatuan bangsa, ” saya berharap Bang Jafar menjadi pelopor untuk memperkuat persatuan kita kembali. Bang Japar menjadi pelopor untuk melawan orang orang yang ingin memecah belah kita. Bang Japar menjadi pelopor untuk melawan orang-orang yang melakukan kekerasan terhadap ulama-ulama kita,” ucap Zulkifli

Sementara sambutan Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang mengatakan,
”Karena ini hari satu tahun kebangkitan bang Japar,
Saya kagum persatuan umat ini persatuan yang spontan. Nama perkumpulan bang Japar tapi pemimpinnya wanita ini yang luar biasa tidak ada di dunia hanya ada di bang Japar ini adalah kelebihan ketua uni Fahira ” ujar usman.

Pada peringatan Milad Bang Japar ini kami memberikan anugerah ke banyak tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh anti miras dan narkoba, ulama, aktivis, budayawan, pengacara dan jawara yang dianggap mempunyai kepedulian tinggi terhadap kemaslahatan umat,” ujar Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris.( zn )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS