KPUD Kabupaten Sanggau Gelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Terpilih Bupati dan Wabup Sanggau 2019-2023

Sanggau – Rapat Pleno terbuka digelar pada hari ini, Senin (13/8/2018).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau , menetapkan pasangan yang terpilih Paulus Hadi dan Yohanes Ontot (PH-YO) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Periode 2019-2023 bertempat di ruang Musyawarah DPRD Kabupaten Sanggau, yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kab.Sanggau Sekundus Rintih, SE didampingi anggota serta disaksikan oleh Panwaslu Kab.Sanggau.

Rapat terbuka ini dihadiri oleh, Ketua DPRD Sanggau  Jumadi S.Sos, Dandim 1204 Sanggau  Letkol Inf.Herry Purwanto S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK.MH, Ketua Pengadilan Aried Budiono, Kejari Sanggau Dr.M.Idris F.Sihite,SH.MH, Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri, SH ,Ketua Panwaslu Sanggau Ino Sensius, SE dan perwakilan Parpol pengusung kedua Paslon dan tamu undangan lainya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara (Ba) penetapan oleh KPU, pasangan terpilih perwakilan partai pengusung kedua Paslon dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan terpilih .

Ditemui saat jumpa pers Bupati terpilih Paulus Hadi S.IP.M.SI yang akrab di sapa PH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik itu KPU, Panwaslu, Aparat keamanan, dan secara khusus seluruh Masyarakat Sanggau, karena telah berperan serta menyukseskan Pilkada Serentak pada tanggal 27 juni 2018 kemarin dengan lancar, untuk itu kami berharap Demokrasi serupa ini harus dipertahankan dimasa mendatang.

Adapun hal-hal yang kurang berkenan, baik ucapan dan tingkah laku kepada Paslon nomor urut satu, maupun Masyarakat Sanggau selama berlangsungnya Pilkada, saya pribadi mewakili Tim memohon maaf dan mengajak bekerjasama guna mewujudkan Sanggau kedepan lebih baik lagi.

Kami berdua akan melanjutkan apa yang sudah kami kerjakan selama ini,, serta melakukan evaluasi dan Inovasi agar Sanggau maju dan terdepan, imbuhnya.(heni ).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS