Letkol Rudi Setiawan SE Jabat Dandim 0912 Kutai Barat

Kutai Barat – Letkol Inf Rudi Setiawan SE Jabat Komandan Distrik Militer (Kodim) 0912 Kutai Barat, Menggantikan Pejabat lama Letkol Inf Hendriawan Senjaya SE M.Tr(Han).

Acara Pisah sambut tersebut berlangsung pada sabtu(7/10/2017) bertempat di Lapangan Apel Makodim 0912 Jl Ahmad Yani, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

Terima kasih kepada Bupati Kubar dan Mahulu serta seluruh perangkatnya. Juga kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kubar dan Mahulu atas kerjasamanya selama 1, 4 tahun mengabdi dengan sebaik mungkin. Saya mohon maaf sebesar besarnya apabila selama ini didapati melakukan kesalahan, ucap Letkol Hendriawan Senjaya SE M.Tr(Han).

Mohon Kerjasama seluruh perangkat Kubar dan Mahulu serta elemen masyarakat di tempat tugas saya yang baru ini. Semoga saya dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik demi kemajuan kubar dan mahulu dalam hal keamanan, ujar Letkol Inf Rudi Setiawan SE, Pejabat Dandim 0912 Kubar yang baru.

Bupati Kutai Barat Fx Yapan SH mengucapkan Terima Kasih dan Selamat bertugas di tempat yang baru kepada     Letkol Inf Hendriawan Senjaya SE M.Tr(Han). Dan mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Kutai Barat kepada Pejabat Dandim 0912 Kubar yang baru Letkol Inf Rudi Setiawan SE.

Selama 1, 4 Tahun memimpin Dandim 0912 Kubar, Sosok Letkol Inf Hendriawan Senjaya SE, M.Tr(Han) di kenal Lembut tapi Tegas. Kiprahnya berhasil melaksanakan TMMD 2017 di Kabupaten Mahakam Ulu dengan hasil predikat terbaik nasional. Juga berhasil melaksanakan Lomba Karya Jurnalistik  Kegiatan TMMD kepada Juru Warta d Kutai Barat.

Letkol Inf Hendriawan Senjaya pindah tugas ke Markas Besar Angkatan Darat. Lulusan Akmil 1998 itu akan menjabat sebagai Pabandya-1/Spamad Mabes TNI AD. Jabatan Dandim 0912 Kubar akan digantikan juniornya Letkol Inf Rudi Setiawan SE, sebelumnya menjabat Komandan Secaba Rindam Banjarmasin.

Upacara Serah Terima Jabatan akan diselenggarakan Selasa (10/10/2017) di Makorem 091 Suryanata Kesuma Samarinda.

Acara Pisah sambut berlangsung dengan lancar dan terlihat suasana haru. Tampak Hadir Perwakilan Pemerintah Mahakam Ulu, Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, Wakapolres Kubar Kompol Gede Pasek M SIK, Pejabat SKPD Kubar, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, LSM, OKP, Perusahaan, dan Seluruh Danramil 0912 Kubar.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS