Lolos Verfak, Partai Berkarya Banten Siapkan Seleksi Pencalegkan”

Serang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten mengelar rapat internal pengurus partai menjelang Pileg 2019 di Kantor Sekretarist DPW Partai Berkarya, di Jl. Kol. Tb. Suwandi, Lingkar Selatan, Cirasas, Kota Serang, Sabtu malam (24/02/2018).

Partai Berkarya merupakan salah satu partai pendatang baru, Partai besutan Tommy Soeharto ini secara resmi telah lolos dan mendapatkan nomor urut 7 saat pengundian nomor urut peserta Pemilu 2019.

Ketua DPW Partai Berkarya, Helldy Agustian mengatakan rapat internal yang dilakukan malam ini oleh pengurus DPW Partai Berkarya Banten, dalam rangka persiapan menjelang Pileg 2019.

“Kita rapat internal saja, untuk persiapan Pileg 2019, jadi hal ini untuk penguatan internal partai” kata Helldy saat ditemui di Kantor DPW Partai Berkarya, di Jl. Kol. Tb. Suwandi, Lingkar Selatan, Cirasas, Kota Serang, Sabtu malam (24/02/2018).

Helldy mengatakan berdasarkan hasil verifikasi dari 34 Provinsi di Indonesia hanya 10 Provinsi yang lolos secara 100 persen termasuk Provinsi Banten. Tentu kita ingin mengucapkan terimakasih dan apresiassi kepada semua pengurus Partai Berkarya se Provinsi Banten.

“Makanya kita mengadakan rapat pimpinan membahas terkait perkembangan saat ini menjelang Pileg 2019, kalau kita lambat calon legislatif DPRDnya bisa diambil sama orang,” kata Helldy.

Lanjut, Helldy juga menjelaskan, terkait Partai Berkarya yang dipimpinnya di Banten sudah menargetkan untuk di Pileg 2019 sendiri di Banten.

“Iya minimal untuk Partai Berkarya di DPRD kabupaten/kota di Banten kita satu fraksi, dan kita juga menargetkan 7 kursi di DPRD Provinsi Banten.” Jelasnya.

Helldy, menambahkan untuk kreteria calon sendiri kita harapkan yang dekat dengan masyarakat dan berprilaku baik, kita sendiri kata Helldy, akan melakukan tahapan seleksi calon untuk di DPRD.

“Tentunya kita ada seleksi calon, dan sudah ada tim penjaring yang sudah diberikan Surat Kerja (SK) oleh DPW dan DPD di kabupaten/kota” tambahnya. (Dhe).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS