Malam Puncak HUT RI Ke 71 Dan Peresmian Sekretariat RW. 017 Perum Bumi Lestari

BN, Bekasi – Malam puncak acara peringatan Hut RI yang ke-71 RW.017 dan peresmian Sekretariat RW.017 Perum Bumi Lestari Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi sabtu 24/9/2016, yang dimulai pukul 20.00, dimeriahkan dengan berbagai acara termasuk salah satunya adalah persembahan tari tarian yang dibawakan oleh anak-anak dari perumahaan Bumi Lestari, acara yang dihadiri Warga RW.017 Perum Bumi Lestari dan para undangan anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Jamil, Kepala Desa Idi Rohidi, Ketua BPD Desa Mangun Drs H. A.S. Junaedi, Msi, Babinkamtibmas Desa Mangun Jaya Aiptu Larno dan Babinsa Desa Mangun Jaya Serma Marta Dimata, Ibu-ibu PKK, serta anak-anak Karang Taruna RW. 017.

Foto anak anak menyanykan Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta

Foto anak anak menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta

Kiri Ketua Panitia Sudiman Royadi dan Kedua dari kanan Ketua RW.017 Sudjono, SH di dampingi staf RW

Kiri Ketua Panitia Sudiman Royadi dan Kedua dari kanan Ketua RW.017 Sudjono, SH didampingi staf RW di Sekretariat RW

Foto Warga dan Para Undangan menghadiri acara

Foto: Warga dan Para Undangan menghadiri acara

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta baik oleh peserta maupun para undangan, serta doa yang dibacakan oleh ketua DKM Masjid Al Kautsar Ust Dadang, dilanjutkan sambutan-sambutan. Setelah itu dilanjutkan peresmian Sekretariat RW.017 dan diakhiri pembagian hadiah dan Door Prize. Acara tersebut berlangsung dengan suasana meriah, meskipun acara dihiasi hujan gerimis .

Ketua Panitia Penyelenggara HUT RI ke 71 Sudiman Royadi mengatakan, acara ini merupakan acara puncak dari berbagai acara yang diselenggarakan oleh warga di RW. 017 Perum Bumi Lestari Desa Mangun Jaya di bulan agustus lalu dan sekalian peresmian Sekretariat RW. 017.

“Ini adalah acara puncak, acara yang diselenggarakan di RW 017 Perum Bumi Lestari Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun, berbagai lomba dilaksanakan seperti fut sall anak-anak dan dewasa, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan perlombaan kemeriahan dari rt.01 sampai rt.010, seperti panjat pinang, tarik tambang, tangkap bebek sawah, Dari berbagai acara lomba yang dilaksanakan beberapa minggu lalu tersebut, hari ini acara puncaknya, sekalian Peresmian Sekretariat RW.017 yang akan digunakan untuk pelayanan untuk Warga dimalam hari ” tutur Ketua Panitia.

Sementara itu ketua RW.017 Perum Bumi Lestari Sudjono, SH Desa Mangun Jaya Kabupaten bekasi yang merupakan RW terbaik di Desa Mangun Jaya ini adalah juga Kapolsek Tambelang Polresta Bekasi Kabupaten, dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih yang sebesar kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi Bpk H. Jamil, Kepala Desa Mangun Jaya Bpk Idi Rohidi, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa yang bisa hadir di tengah-tengah kita, kepada Panitia dan warga yang telah membatu atas terseleggaranya acara ini, yang hari ini juga kita akan resmikan Sekretariat RW.017, yang nantinya untuk pelayanan Warga di malam hari dari jam 20.00 sampai jam 22.00 Yang kita pahami bersama bahwa Warga Perumahan di siang hari bekerja,” ucapnya

Ia juga menambahkan,
“Acara ini juga sekalian membagikan hadiah bagi pemenang pemenang dalam lomba dari berbagai rangkaian acara yang kita adakan pada beberapa pekan lalu, dan pengumuman pemenang lomba yang diselenggarakan beberapa pekan lalu seperti,” ungkap Ketua RW .

Sementara Kepala Desa Pada saat di wawancara mengatakan, “dengan adanya Sekretariat yang baru ini Warga semakin bersemangat, begairah, semakin kompak dalam segala bidang, segala hal, dari rakyat untuk rakyat, untuk meberikan pelayanan yang prima dalam berbagai kegiatan ke RWan dan memberikan contoh untuk RW lainnya,” ujarnya

Sambutan Kepala Desa, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa.

Sambutan Kepala Desa, Ketua BPD, Babinkamtibmas, dan Babinsa.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Jamil seusai acara, diWawancara awak media BerantasNews, mengatakan, “kreatifitas Pa RT, Pa RW diharapkan kebersamaan dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Mangun Jaya lebih khusus kepada RW.017 atas kerjasamanya dan selamat HUT RI ke 71 serta selamat atas di bangunnya Sekretariat RW.017,” tuturnya

Gunting Pita Peresmian Sekretariat RW.017

Gunting Pita Peresmian Sekretariat RW.017 oleh Kepala Desa

 

Tanda Tangan Prasasti oleh Kepala Desa dan Ketua RW.017

Tanda Tangan Prasasti oleh Kepala Desa dan Ketua RW.017

Potong Tumpeng Kepala Desa Kepada Ketua RW

Potong Tumpeng Kepala Desa Kepada Ketua RW.

Foto dari kiri: Ketua BPD, Kepala Desa, Ketua RW, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Foto dari kiri: Ketua BPD, Kepala Desa, Ketua RW, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS