Mencimai Bersatu Cup 2018 Di Mulai

Kutai Barat – Dalam rangka untuk mendapatkan Tim Sepak Bola yang kuat dan handal yang terbaik di Kutai Barat (Kubar) maka Kompetisi Sepak Bola yang bertajuk Mencimai Bersatu Cup 2018 dengan sponsor oleh P.O. MS Kubar di mulai.

Acara Pembukaan Kompetisi Sepakbola yang selalu menarik perhatian khalayak inipun berlangsung senin(8/01/2018) di Lapangan Sepak Bola Persatuan Sepak Bola Mencimai (Persimen).

Tampak dipadati penonton yang sangat antusias dengan kegiatan tersebut acara diawali dengan persembahan tarian budaya setempat.

Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi Sepak Bola Mencimai Bersatu 2018, Beneditus menyampaikan

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian atas pencapaian prestasi sepak bola yang mumpuni di Kutai Barat. Diharapkan melalui diselenggarakannya Kompetisi ini dapat membina para pemain untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang “, ucap Beneditus.

Senada disampaikan Pembina sekaligus sponsor Kompetisi tersebut, Eko Cahyanto yang juga direktur P.O. MS menyampaikan,

“Terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kompetisi sepak bola mencimai bersatu. Data terakhir Peserta Kompetisi sudah berjumlah 52 Tim. Pertandingan dijadwalkan bisa sampai satu bulan lebih dengan sistem gugur “, jelas Eko.

Lanjut Dia, Melalui Kompetisi ini dapat menampilkan permainan yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas. Panitia penyelenggara juga sudah mempersiapkan sejumlah trophy maupun uang pembinaan untuk Tim yang Juara, top skor, dan pemain terbaik, terang Eko.

Bupati Kutai Barat, FX Yapan SH dalam Sambutannya yang dibacakan oleh asisten 3 Pemerintah, Drs. Aminuddin, Msi menyampaikan,

“Pemerintah Kabupaten Kutai Barat sangat menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat demi suksesnya kompetisi ini. Semoga melalui kegiatan ini akan melahirkan pemain sepak bola dan tim yang berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Kutai Barat ” , ucapnya.

Mengawali Pertandingan berhadapan Tim Tuan rumah Persimen melawan Tim Sekolaq Joleq. Kedua tim sangat mempersembahkan permainan yang memukau.

Tampak Hadir dalam Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Mencimai Bersatu Cup 2018, Kapolres Kutai Barat AKBP. I Putu Yuni Setiawan SIK, Dandim 0912 Kutai Barat Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE, sejumlah Kepala OPD, dan Perangkat Pemerintah Kampung Mencimai.
( Henry Situmorang / Advertorial )

CATEGORIES
TAGS
Share This