Menjelang Akhir Pekan Arus lalin di Ruas Jalan Tol Nyaris Tak Bergerak

Jakarta – Berdasarkan informasi dari pembaca, NTMC Polri dan Jasa Marga, Kamis (13/4/2017) per pukul 17.45 WIB, kemacetan terjadi di hampir seluruh ruas jalan yang menuju ke luar Jakarta.

Sebagian besar kemacetan terjadi di ruas tol yang mengarah ke timur (Bekasi). Jika ditarik dari Bekasi sebagai titik paling depan, ujung kemacetan via tol ada di pintu tol Bandara Soekarno-Hatta.

Dari tol bandara sampai Bekasi Barat, kemacetan hampir tak putus. Kendaraan yang bergerak ke timur hanya bisa merambat pelan.

Kemacetan itu terjadi baik di rute dalam kota, tol JORR di sisi selatan maupun tol Priok di sisi utara. Arus kendaraan dari tiga rute itu akan bertemu di Cawang dan Cikunir. Kemacetan baru mereda pasca Bekasi Barat.

Sempat lancar untuk beberapa waktu, pengendara akan kembali menemui macet di Cikarang. Namun kemacetan di Cikarang tak lebih dari 2 Km, selebihnya lancar sampai Cipali atau Bandung.

Jagorawi dan Tangerang Relatif Lancar

Sedangkan untuk ke arah Bogor, relatif lebih lancar dibanding ke arah Bekasi. Kemacetan dilaporkan ‘hanya’ sampai Exit Cibubur. Selebihnya lancar sampai Bogor.

Sedangkan untuk ke arah Tangerang juga relatif lancar. Kepadatan terjadi di Slipi, selebihnya pengendara bisa melaju dengan nyaman.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS