Penglepasan Siswa Kelas XII SMK N Jamblang Berjalan Khidmat

Kab.Cirebon – Siswa siswi kelas XII yang sudah menempuh pendidikan selama tiga tahun di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Jamblang hari ini kamis (13/04/2017) dilepas oleh kepala sekolah mereka H. Yayat Hidayat, S.Pd, M.M.Pd. Acara penglepasan siswa siswi tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Jamblang, Dewan Guru, Komite Sekolah, Wali Murid, alumni dan tamu undangan lainnya.

20170413_232327

Pantauan berantasnews.com di lapangan, acara penglepasan siswa siswi diisi dengan berbagai pentas seni kreativitas dari siswa seperti tari tradisional, tari modern, musik degung, dan lainnya. “Hari ini kami lepas murid kami dengan aneka pentas seni kreativitas, dan semua itu dipentaskan oleh anak didik kita”, ucap Yayat.

20170413_232349

Yayat juga berpesan kepada siswa siswi dan wali murid agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, karena di jaman sekarang tingkat persaingan di lapangan kerja ijazah SMK paling bekerja hanya jadi buruh kasar. “Lanjutkan pendidikan mu anak anak muridku, raihlah cita cita setinggi langit”, ucap Yayat lagi.

Sementara itu komite sekolah Drs H. Rasida Edi Priyatna M.M mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada dewan guru yang mendidik anak anak kami sampai selesai menjadi pandai di sekolah ini, dan saya mewakili wali murid mengucapkan mohon maaf apabila selama mengenyam pendidikan di sekolah ini anak anak kami banyak merepotkan dewan guru sekalian. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS