Menjelang Pilkades, Kapolres Cirebon Kunjungi Desa Desa Yang Akan Menggelar Pilkades

Cirebon – Guna menjaga tali silaturrahmi Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, mengunjungi calkades (calon kepala desa) di Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun dan calkades Desa Kondang Sari Kecamatan Beber yang sedang melaksanakan tahapan kampanye pada Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak 29 Oktober 2017 nanti, selasa 24 Oktober 2017.

Adapun calkades Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun yang dikunjungi yaitu Suminta dan Ruslani Abdullah, SE sedangkan calkades Desa Kondang Sari Intan Heru dan Mamat Rohmat.

Kunjungan Kapolres Cirebon di Desa Talun diikuti oleh Camat Talun Drs. Nanang S, Kapolsek Talun AKP Edi Mulyono, Danramil Cirebon Selatan Kapten Edi Hartono, dan PJS Kuwu Cirebon Girang Saroni, sedangkan di Desa Kondang Sari diikuti oleh Kapolsek Beber AKP Soemedi SH, Kaur Ekbang Kecamatan Beber Suherma, Babinsa Desa Kondang Sari Serda Heri.

Kapolres menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang Desa nya akan melaksanakan giat pilkades, kehadiran Polisi diharapkan dapat menciptakan suasa kondusif selama tahapan pilkades, Kapolres juga berharap semua kegiatan tahapan pilkades dikawal dan dimonitor dengan baik, selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas/Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS