Mentan Andi Amran Sulaiman, Kembali Membagikan Satu Bulan Gajinya kepada 2 Orang Ibu Petani

Ciamis – Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, membuat 2 Orang Ibu Tani, di Desa Madanglayang, Kec. Panumbangan, tercekat dan kaget, ketika Mentan Andi Amran Sulaiman, membagikan gaji satu bulan untuk dibagi berdua. Ibu Jariah yang datang menggendong Anak bersama dengan Ibu Dede, datang ke acara tanpa pernah bermimpi akan menerima “Rizkih” yang begitu besar dari seorang Menteri.

Alhamdulillah….. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. pekik Ibu Jariah dan Ibu Dede, kedua ibu tersebut yang sehari-hari bertani dan mengurusi rumah tangga.
“Saya terharu dengan Ibu yang Menggendong Anak” jadi ingat Ibu saya, kami 12 bersaudara ujar Menteri, dipakai ya Ibu itu Rizkih dari hamba Allah, kata Amran

Sejak bulan Agustus hingga Oktober, Andi Amran Sulaiman, sudah 5 kali membagikan Gajinya sebagai Mènteri, pertama ketika menyambut hari kemerdekaan dalam acara lomba yang di ikuti petugas cleaning service dan tukang kebun, Mentan membagikan 2 bulan gaji, dilanjutkan dengan acara olah raga bersama karyawan Badan Litbang Bogor, saat itu juga Mentan membagikan satu bulan gaji kepada petugas security.

Apresiasi Mentan juga muncul dalam acara TMMD ketika ditayangkan foto “Prajurit TNI Darwis” yang bergelantungan di kabel sling, membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat sekolah. Bàntuan langsung diberikan pada acara Kuliah Umum di Universitas Hasanuddin Makasar bulan September 2017 lalu. Acara “Panen Padi, Percepatan Tanam, Serap Gabah dan Launching Kartu Tani” di Kabupaten Ciamis bersama Menteri BUMN dan Mendes PDTT, hari ini 09/10/2017. Dimana Mentan kembali membagikan gajinya satu bulan, hingga saat ini Mentan sudah membagikan 5 bulan gaji, otomatis tidak menerima gaji lagi hingga bulan desember akhir tahun ini. ( Dino )

CATEGORIES
TAGS
Share This