Nelayan Muaragembong Temukan Potongan Tubuh Berupa Telapak Kaki, Diduga Korban Pesawat Sriwijaya

Kab. Bekasi – Seorang nelayan pantai Muaragembong Kabupaten Bekasi, menemukan potongan tubuh manusia berupa telapak kaki. Potongan tubuh tersebut pertama kali ditemukan oleh Tabroni (50) seorang nelayan yang hendak melihat tambaknya yang memang berada tepat di bibir pantai laut Muaragembong, tepatnya di Kampung Muarabakti RT. 004/005 Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.

“Awalnya saya hendak melihat tambak ikan saya, karena memang kondisi laut sedang pasang, saat melintas di lokasi, saya melihat benda mencurigakan,dan saat didekati ternyata potongan kaki manusia. Saat itu juga saya langsung melaporkan temuan potongan kaki tersebut ke Nurhasan selaku Ketua RT setempat dan dilanjutkan dengan melapor ke Polsek Muaragembong” kata Tabroni Senin 18/01/2021.

Petugas Polsek Muaragembong yang mendapat laporan adanya temuan potongan tubuh berupa kaki yang diduga merupakan salah satu korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, langsung mendatangi lokasi kejadian dengan melakukan identifikasi, untuk kemudian langsung mengevakuasi untuk membawanya ke rumah sakit Polri Kramat jati jakarta.

“Benar kami mendapat laporan dari nelayan adanya temuan potongan tubuh berupa kaki manusia yang tersangkut di pepohonan di perairan pantai laut Muaragembong” terang Kapolsek Muaragembong AKP Dhana Dhono Vhernandie.

Kapolsek Muaragembong AKP Dhana Dhono Vhernandi belum dapat menyimpulkan apakah potongan tubuh berupa kaki tersebut merupakan korban pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

“Untuk itu kami langsung membawa potongan tubuh berupa kaki ke rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta, untuk di lakukan otopsi” tandas Dhana Dhono Vhernandie. (sr/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This