Ops Cipta Kondisi Polsek Setu Kab Bekasi

Bekasi, berantasnews. Polsek Setu Polresta Bekasi Persempit pelaku kejahatan, Tidak mengenal lelah siang malam kegiatan Oprasi Cipta kondisi dilaksanakan Perwira Pengendali Kanit Reskrim Iptu Iwan Gunawan, SE bersama Kanit Lantas Ipda Hery Setiawan dan 15 anggota Polsek Setu Senin (25/04/ 2016) pukul 10.00 wib s/d 12.00 wib.

Karena wilayah Polsek Setu sangat luas mempunyai 11 Desa dengan jumlah penduduk kurang lebih 93 ribu terdiri dari laki-laki dan perempuan dengan penghasilan petani garapan padi dan pala wija sebagian buruh pabrik dengan perbatasan dengan Bantar Gebang Kota Bekasi- Tambun- Cikarang Barat- Cikarang Selatan- Cibarusah- Pasir angin Bogor.

Pelaku kejahatan tersebut akan beraksi maupun membawa hasil kejahatanya melewati Jalan Raya Setu MT Haryono Letjen R Suprapto dan Jalan raya KUD.

Kapolsek Setu Akp Agus Rohmat SH melalui Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Iwan Gunawan agar siang dan malam hari jam jam ganjil mengadakan oprasi Cipta Kondisi dengan Sasaran Pelaku Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta Sajam atau Narkoba.

CATEGORIES
TAGS
Share This