Pangdam XII/Tpr : Silaturahmi Menciptakan Suasana Tenang dan Harmonis

Melawi – Selasa (30/7/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melaksanakan kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Kompi Senapan (Kipan) A Batalyon Infanteri 642/Kapuas.

Kedatangan Pangdam XII/Tpr serta rombongan disambut oleh Danyonif 642/Kapuas, Mayor Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. dan hormat jajar dari regu jaga ksatriaan Kipan A Yonif 642/Kps.

Mengawali kunjungan kerjanya Pangdam XII/Tpr melaksanakan pengecekan pangkalan dengan berkeliling perkantoran dan asrama. Dilanjutkan dengan memberikan pengarahan pada prajurit dan Persit di Aula.

Dalam arahannya, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan maksud kunjungannya adalah untuk melihat secara langsung kondisi satuan dan prajurit serta permasalahan yang sedang dihadapi oleh satuan.

“Saya kesini untuk melihat anak-anak saya disini, untuk mengenal kalian disini. Saya ingin tahu permasalahan yang kalian hadapi saat ini,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan kepada prajurit dan Persit Kompi A agar menjaga hubungan keluarga yang baik di dalam asrama maupun diluar asrama supaya terjalin silaturahmi sehingga tercipta suasana yang tenang, aman dan harmonis.

“Kita disini adalah keluarga besar Kodam XII/Tpr untuk itu kalo ada masalah agar disampaikan. Karena ini untuk kebaikan kita bersama,” imbau Pangdam XII/Tpr.

Kepada ibu-ibu Persit, Pangdam XII/Tpr meminta untuk bisa memanfaatkan waktu yang longgar untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa menjadi tambahan penghasilan bagi keluarga.

“Kita disini masih banyak kelonggaran waktu untuk itu agar ibu-ibu meningkatkan kemampuan sehingga dapat mendukung keluarga,” pungkas Pangdam XII/Tpr mengakhiri.

Turut dalam rombongan Pangdam XII/Tpr, Pasahli Pangdam XII/Tpr, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kasrem 121/Abw, Kasiintel 121/Abw serta Dandim 1205/Sintang. ( red )

CATEGORIES
Share This