Partai Demokrat dan Golkar Telah Resmi Dukung Pasangan Soehadi Moeljono dan Mitro’atin Maju Pilkada Bojonegoro

Bojonegoro – Bertempat di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 dari Partai Demokrat resmi diberikan kepada pasangan Soehadi Moelyono dan Mitro’atin, Rabu (27’12’17).

Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati ini diterima langsung oleh Cabup Soehadi Moeljono dan Cawabup Mitro’atin dan didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.

Melalui sambungan telepon genggamnya Sukur Priyanto mengatakan bahwa rekomendasi ini merupakan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, setelah Pasangan ini melalui berbagai tahapan penjaringan melalui Partai Demokrat, dannjuga dari hasil Survei yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

“Ya Benar, hari ini Rekomendasi diberikan langsung kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pak Mul dan Bu Mit,” Kata Sukur Priyanto.

Rekomendasi Cabup dan Cawabup nomor 725/DPP.PD/VII/2017 ini ditandatangani langsung oleh ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Sekretaris Jenderal Hinca Pandjaitan tertanggal 27 Desember 2017.

Kemudian Sukur, berharap kepada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin agar melakukan sosialisasi ditingkat masyarakat terkait pencalonannya pada pilkada 2018 mendatang. Pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi dengan struktur partai guna merapatkan barisan untuk kemenangan dari Pasangan yang diusung dari Partai Demokrat ini.

“Kami berharap dengan turunnya rekom ke Pak Mul dan Mit ini nanti akan menjadi kemenangan Masyarakat Bojonegoro,” Tambah Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Sebelumnya, pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin ini juga sudah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Golkar, sehingga untuk mendaftar di KPU sebagai Cabup dan Cawabup sudah memenuhi persyaratan kuota kursi di DPRD. ( rn )

CATEGORIES
TAGS
Share This