Peduli Lingkungan, Kapolres Ciamis Tanam Pohon di Ponpes Atas Angin

Peduli Lingkungan, Kapolres Ciamis Tanam Pohon di Ponpes Atas Angin

Ciamis – Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K.,M.H dan Dandim 0613/ Ciamis, Letkol Arm. Tri Arto Subagus, M.Int.Rel, M.M.D.S., bersama Pimpinan Ponpes Atas Angin, Abah Irfai Nahrowi An-Naqsabandi melaksanakan

Penanaman seribu pohon di Pondok Pesantren Kasepuhan Atas Angin, Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, KabupatenCiamis, Sabtu (9/11).

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K.,M.H dalam sambutanya mengatakan penanaman seribu pohon merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan generasi kita yang akan datang dan wujud sinergitas TNI-Polri dan Santri

“Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan dan disosialisasikan di berbagai elemen masyarakat, meskipun kegiatan bakti sosial penanaman pohon kurang populer namun manfaatnya sangat besar bagi kehidupan,” ujar Kapolres Ciamis.

Ditambahkan Kapolres Ciamis, dengan menanam pohon mudah-mudahan dapat mengantisifasi bencana longsor ketika musim hujan dan mengantisifasi kekeringan disaat musim kemarau.

Sementara itu, Ketua LPPNU Kabupaten Ciamis, Mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Ponpes atas angin, Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis yang telah memberikan dukungan kepada LPPNU Ciamis sehingga penanaman seribu pohon dapat dilaksanakan dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This