Pelaku Pencurian Motor Sembunyi Di Warung Langsung Di Tangkap

BN, Jakarta – Polsek Kembangan menangkap pencuri sepeda motor milik Edwin, karyawan swasta yang ber-alamat di Kel. Kembangan, Jakarta Barat (25/08/16).Pelaku yang berinisial CAN alias Pitoy (23).

Pada hari Rabu, tanggal 25 Agustus 2016, Kapolsek Kompol. Aldo mengatakan, “Edwin selaku korban yang parkir sepeda motor di depan rumah kontrakan dengan dikunci stang, kemudian sekitar jam 04.00 WIB korban yang mendengar suara sepeda motor miliknya distater oleh CAN yang pengangguran, dengan reflek Edwin langsung melihat dari kontrakan dan ternyata sepeda motor miliknya yg telah dicuri, setelah mengetahui sepeda motor miliknya dicuri Edwin bersama teman-temannya langsung berusaha mengejar pelaku,”terang Aldo.

Pada akhirnya salah satu teman korban diberitahu oleh salah satu warga bahwa pelaku sedang berada di warung, kemudian Edwin dan teman-temannya membawa pelaku ke Polsek kembangan, setelah sampai di Polsek Kembangan pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukan keberadaan sepeda motor milik Edwin.

Alat bukti yg di dapat sementara ialah, 1 unit Sepeda motor Honda Beat, warna biru putih, tahun 2012, dengan nomor seri A-5357-RF, 1 lembar STNK asli sepeda motor Honda Beat A-5357-RF dan 1 buah kunci duplikat sepeda motor Honda, lanjut Aldo.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS