Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Banjar

Martapura – Sekda Banjar H. Nasrun Syah secara resmi lepas kafilah MTQ Kabupaten Banjar untuk mengikuti lomba MTQ yang ke XXX tahun 2017 Tingkat Provinsi Kalsel bertempat di aula barakat, Kantor Setda Banjar, Senin (30/10).

Dalam sambutan Bupati Banjar yang diwakili oleh H. Nasrun Syah menyampaikan  untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Banjar dan  seluruh kafilah MTQ Kabupaten Banjar untuk senantiasa menjaga kondisi  kesehatan agar dapat tampil secara maksimal dalam lomba MTQ tingkat Provinsi.

Saya berpesan untuk menjaga pola makan, hindari makanan yang berminyak agar nantinya saat lomba suaranya lebih bagus dan merdu ” pesannya.

Dalam laporan Ketua rombongan Kafilah MTQ Kabupaten Banjar Ahmad Nisfuani menyampaikan total  ada 43  kafilah MTQ Kabupaten Banjar yang diberangkatkan untuk  mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung di Banjarmasin pada tanggal 1 sampai 9 November 2017.

Ahmad Nisfuani pun yakin Kafilah MTQ Kabupaten Banjar akan meraih prestasi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya MTQ Banjar meraih Juara 3 di HST.

Dalam acara tampak hadir asisten 1 zainuddin, Asisten 3 H Wildan Amin, dan kepala SKPD Lingkup Kabupaten Banjar dan perwakilan dari Kemenag Kabupaten Banjar H Izzuddin. (Din).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS