Pemkab Kabupaten KKR Pastikan Bangun Jalan Poros dan Jalan Lingkungan

Kubu Raya – Pemerintah Daerah  Kabupaten Kubu Raya memastikan akan membangun ruas jalan Paret Berkat jalan Paret Sarem dari arah Paret Berkat sampai Paret Sarem Desa punggur Besar Kecamatan Kakap tahun 2018 semua akan rampung.

PLT Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kubu Raya Encep Mulyadi,hari Sabtu (5.5.2018)  mengatakan pemkab KKR sudah mengalokasikan dana untuk membangun jalan Paret Berkat dan Jalan Paret Sarem menjadi tanggung jawab pemkab KKR.

“Dana sudah ada namun proyek tersebut masih Proses ditender tinggal menunggu pelaksanaan,”kata dia.

Encep Mulyadi PLT Kepala Dinas PUPR.Kabupaten Kubu Raya mengatakan kondisi ruas jalan Paret Berkat dan Jalan Paret Sarem yang pembangunannya menjadi tanggung jawab pemkab KKR untuk memudahkan warga”Kabupaten Kubu Raya”sehingga nantinya pembangunannya dibuat sedemikian rupa sehingga tidak menyulitkan para pengguna jalan yang menghubungkan tiga kecamatan.Kata Encep Mulyadi.

Jalan dan Jembatan yang menjadi tanggung jawab pemkab KKR memang harus dibangun sehingga nantinya masyarkat nyaman saat melintasi kawasan tersebut tidak hanya itu dengan di bangunnya sejumlah jalan ini akan berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat tuturnya.

Encep mulyadi juga menjelaskan untuk tahun 2018 Program Bupati Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas PUPR KKR selain jalan Proros merupakan program yang prioritas, namun untuk jalan lingkungan juga akan menjadi perhatian Bupati KKR seperti Jalan lingkungan Kecamatan teluk Pakedai ada 18 titik jalan yang akan dibangun selain jalan Pemerintah Kabupaten KKR juga akan melakukan normalisasi paret 12 titik yang tersebar di setiap desa di kecamatan teluk pakedai, terangnya semua akan terealisasi pada tahun 2018, pungkasnya. (Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS