Penemuan Mayat Wanita Gegerkan Warga Sekitar Puskesmas Klangenan

Kab. Cirebon – Polsek Klangenan Resort Cirebon menemukan mayat wanita diduga korban pembunuhan karena di sekujur tubuhnya penuh luka bacok di kepala juga perutnya, umur sekitar 40 sampai 45 tahun dan tanpa identitas pada hari senin pagi (08/05/2017). Tempat Kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut di tanah kosong belakang Kantor Puskesmas Kecamatan Klangenan.

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra, S.Sos, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Klangenan AKP Sukhemi, SH di kantornya kepada awak media mengatakan, “Pertama kali kami mendapat laporan penemuan mayat tersebut dari perangkat Desa Klangenan pada pukul 05.30 pagi, kemudian anggota kami langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan dan olah TKP”, katanya.

Adapun ciri – ciri mayat wanita tersebut adalah sebagai berikut, umur sekitar 40 sampai 45 tahun, tinggi sekitar 155 cm,  kulit putih, rambut panjang, dan saat di temukan memakai baju piyama.

“Untuk keperluan penyelidikan mayat wanita tersebut kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Losarang Indramayu dan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya kami harapkan agar melapor ke Polsek Klangenan”, tutupnya. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS