Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh, Kapolres Cirebon Ingatkan Hindari Pungli

Kab. Cirebon – Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.sos, SIK, SH, MH memimpin apel gelar pasukan operasi patuh lodaya 2017 bertempat di halaman apel Mapolres Cirebon, Selasa pagi ( 09/05/2017).

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Cirebon, komandan Apel Ipda Mukhali, sedangkan peserta apel terdiri dari 1 pleton Perwira Polres Cirebon, Kapolsek Jajaran, 1pleton Denpom, 1pleton Kodim 0620, 1pleton Dalmas dan Lalu Lintas, 1pleton Polwan, 1pleton gabungan Polsek serta 1 Pleton Dishub dan Satpol PP Kabupaten Cirebon dan Unit R4 dan R2 Lalu Lintas.

Kegiatan apel gelar pasukan ops patuh lodaya 2017 ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Cirebon, Dandim 0620 Sumber, Dandenpom 3/III, Kajari Sumber, Ketua Pengadilan Sumber dan kepala Jasa Raharja.

Adapun tema ops patuh lodaya 2017 yaitu dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat di bidang kamseltibcar lantas menjelang hari raya idul fitri 1438 Hijriah.

Kapolres Cirebon yang membacakan sambutan Kepala Korp Lalu Lintas Polri menyampaikan sesuai UU no 22 th 2009 tentang Lalu Lintas kita diharapkan dapat mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan laka lantas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, sementara penekanan Kakorlantas yaitu Panjatkan doa sebelum bertugas, utamakan faktor keselamatan sesuai SOP, hindari Pungli dan lakukan tugas dengan baik tanpa ada komplain dari masyarakat.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan ops patuh 2017 disematkan pita Operasi kepada 3 perwakilan anggota yaitu masing-masing dari Denpom, Sat Lantas dan Sat Shabara. (HERI/Hms)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS