Persatuan Olahraga Seluruh Indobesia Gelar Rapat Kerja Nasional 2019

JAKARTA – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) pada tahun ini menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PERWOSI 2019.

Dengan tujuan untuk memaparkan laporan kegiatan Pengurus Provinsi Se-Indonesia agar dicapai suatu kesepakatan bersama untuk menghasilkan; Keputusan – keputusan yang tepat dan baik demi kemajuan organisasi serta sebagai ajang silahturahmi, bertempat di Grand Wijaya Room, Hotel Grand Dhika-Jakarta, Sabtu, (7/9/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan sekali dalam dua tahun ini dihadiri oleh 25 Pengurus Provinsi, sebanyak 53 orang.

Serta para tamu undangan diantaranya Ketua Umum KONI Pusat diwakili oleh Wakil Ketua 2 , Mayjen TNI (Purn.) Nanang Djuana, SIP, para Staf Ahli PP PERWOSI,

Para Ketua dan Sekretaris serta Ketua Bidang Organisasi PERWOSI Pengurus Provinsi Se-Indonesia dan Pengurus Pusat PERWOSI.

Beberapa hal yang menjadi bahasan dalam Rakernas PERWOSI 2019 kali ini terkait anggota Pengurus Provinsi.

Dimana selama kepemimpinan Ir. Ny. Tri Tito Karnavian, M.Si sebagai Ketua Umum PERWOSI telah mengaktifkan 30 Pengurus Provinsi.

Pada tahun 2018 sebanyak 5 Pengurus Provinsi dilantik dan pada tahun 2019 meningkat menjadi 11 Pengurus Provinsi yang dilantik.

Perlu diketahui juga bahwa melalui PERWOSI, Ir. Ny. Tri Tito Karnavian, M.Si selaku ketua umum telah mengadakan event olahraga seperti Kartini Run selama 2 tahun berturut turut,

Rekor Muri dan Rekor Dunia Selam serta mendorong pengurus mengikuti berbagai kegiatan event olahraga yang ada seperti lomba lari, touring sepeda, triathlon, senam, golf dan lainnya.

Tercatat PP perwosi secara aktif selalu berpartisipasi dalam event-event olahraga tersebut dan yang terpenting senantiasa mengajak masyarakat khususnya wanita untuk berolahraga.

Kemudian, sesuai dengan yang telah dijadwalkan bahwa besok pada hari Minggu 8 September 2019, tepat pukul 07.00 WIB akan diadakan Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional 2019.

Untuk memperebutkan Piala Ibu Negara RI bertempat di Auditorium Mutiara  PTIK, Jalan Tirtayasa-Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, mari hadir beramai-ramai dan meriahkan Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional 2019 karena selain membawa pulang Piala Ibu Negara RI,

Para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa 1 sepeda 10 handphone 50 voucher belanja dan 100 kartu Brizzi. Wanita Sehat Indonesia Kuat. ( Sutarno )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS