Polda Metro Jaya Tangkap Artis Jennifer Dunn

Jakarta – Polisi menangkap artis Jennifer Dunn atas kasus narkoba. Dia ditangkap di daerah Kemang. Kasus bermula ketika polisi mendapatkan informasi bahwa di rumah salah seorang tersangka lainnya, FS di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengatakan, sempat mengalami halangan.

“Dengan segera tim merapat ke TKP, namun demikian kami mendapat halangan di situ, ternyata tersangka FS sempat melompat dari rumahnya ke rumah warga lainnya yang ada di belakang, sehingga mengalami patah tulang,” kata Calvijn.

Tersangka FS saat ini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. FS sebelumnya juga pernah mengalami patah tulang sehingga kakinya dipasangi pen.

Setelah berhasil menangkap, polisi kemudian menggeledah FS dan ditemukan ada 0,6 gram sabu di saku celananya. Polisi juga menyita alat komunikasi berupa handphone milik tersangka FS.

“Dari ponsel inilah kami melakukan pengembangan, bahwa 0,6 gram sabu milik tersangka FS berdasarkan interogasi kita itu adalah pemesanan dari tersangka JD,” sambung Calvijn.

Selanjutnya, polisi mengembangkan kasus itu. Polisi melakukan control delivery untuk menangkap Jennifer. Jennifer ditangkap di dalam kamar di rumahnya di Jl Bangka XIC Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada pukul 17.30 WIB, Minggu (31/12/2017).

“Saat itu JD mengakui bahwa sudah mengonsumsi sabu yang diberikan oleh FS,” lanjut Calvijn.

Sabu yang dimaksud adalah sabu seberat 0,5 gram yang dipesan pada Sabtu (30/12/2017). Saat itu, Jennifer memesan 1 gram sabu, sehingga dia dan FS akan bertransaksi di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017) pukul 09.00 WIB. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS