Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuh Wanita Bertato

Bekasi-berantasnews,Kapolres Kab Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin mengatakan, mayat korban sudah diotopsi. Meski ditemukan telanjang, tidak ada tanda-tanda bekas pemerkosaan.

“Tidak ada tanda disetubuhi. Yang jelas, korban tewas dicekik dan disumpal rumput. Korban sempat menggigit jari tangan pelaku,” tegas Awal.

Diberitakan sebelumnya, mayat Fuji ditemukan di Kampung Pekopen Rt 01 Rw 06, Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (14/3/2016) sore sekitar pukul 15.50.

Mayat Fuji terlentang di semak-semak dalam keadaan setengah telanjang. Ia memiliki ciri-ciri khusus: ada tato bertuliskan Mesias di dadanya.

Pada Senin sekitar pukul 03.30, Erick dan Fuji keluar dari cafe menuju ATM untuk mengambil uang. Fuji ikut lantaran tidak percaya kepada Erick, yang berjanji akan melunasi tagihan minuman Rp 1,4 juta.

Begitu sampai di ATM, Erick mengatakan kartunya tertinggal di rumah pamannya di daerah Setu. Keduanya pun bergerak ke Setu. Di sepanjang perjalan, mereka berseteru.

Sampai di Pekopen, Erick membelokkan motor Yamaha Vixion B 4091 TEQ warna merah putih miliknya ke semak-semak. Di sana, ia mengeksekusi Fuji sampai tewas.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS