Polres Cirebon Gelar Pasukan Operasi Patuh “TERPUSAT” 2016

Kab,Cirebon(BerantasNews)-Bertempat di lapangan mapolres Cirebon jajaran Polres Cirebon menggelar pasukan Operasi Patuh “Terpusat” 2016 (16/05) yang di pimpin langsung Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum, hadir juga dalam acara tersebut Dinas Perhubungan, TNI, Polisi Militer, dan Garnisum.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs Jodie Rooseto MH, dalam arahannya yang dibacakan Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum, operasi yang dilaksanakan serentak se Indonesia ini bertujuan untuk membuat masyarakat taat dan patuh dalam berlalu lintas, mengingat dibidang lintas khususnya lalu lintas jalan raya yang semakin hari semakin berkembang seiring berkembangnya jumlah kenderaan bermotor dan populasijumlah penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Perlu di ketahui Operasi Patuh “Terpusat” 2016 ini akan di mulai hari ini tanggal 16 Mei s/d 29 Mei 2016 (14 hari) secara serentak di seluruh Indonnesia.

Operasi Patuh akan digelar dua sampai tiga kali sehari, tergantung kondisi dan perkembangan situasi di lapangan.

Kapolres mengharapkan, “Dalam melaksanakan operasi patuh tahun 2016 ini, saya harapkan keamanan personil juga tetap di jaga, terutama pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas. Oleh karena itu saya berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pada operasi ini agar selalu memperhatikan faktor dalam setiap kegiatan, laksanakan operasi ini dengan penuh rasa tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dan profesional guna mencapai hasil yang diharapkan,” pesannya. (HERI)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS