Polres Sungai Liat Punya Inovasi Program Unggulan Nata Masjid.

Bangka Belitung –  Polres Bangka Blitung lakukan kegiatan penataan Masjid-masjid di wilayah Babel.

Bertempat di Kantor Polres Sungai liat Babel, Selasa 12 November 2019.

Babinmas Agus Widodo memaparkan, program-program kegiatan ini, adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh polres sungai liat selama 2 bulan.
Dengan kegiatan- kegitan menata masjid yang bekerjasama dengan  MUI setempat.

“Usai melaksanakan sholat maghrib, pak Kapolres memberikan sosialisasi masalah tentang keagamaan, Kamtibmas termasuk juga tentang keamanan di Wilayah hukum polres Bangka Blitung,”ujar Agus.

Selama kepemimpinan polres Bangka belitung dengan program unggulan Nata masjid,  kami mengelilingi seluruh  masjid,
Tujuan program nata masjid antara lain Untuk  kebersamaan dan  menanamkan rasa silaturahmi terhadap umat beragama.

Pengurus Masjid As Sadah kyai Haji Efendi Mengatakan: kami selaku tokoh masyarakat dan juga saya selaku mewakili kepengurusan masjid besar ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah bersedia hadir ke masjid kami. Alhamdulillah kemarin waktu Jumat kemarin Jumat barokah kami di sini bersilaturahmi makan bareng bersama kebersamaan kami.

Alhamdulillah  baik dan selama kepemimpinan bapak Kapolres ini,  hubungan antara masyarakat dengan pihak Polri. “Alhamdulillah mudah-mudahan ini sebagai rasa kebersamaan untuk bersama-sama kita menjaga Kamtibmas yang ada di  Kabupaten Bangka ini pada khususnya,”ujarnya.

Kapolsek Bangka Blitung A.F. Pulungan mengatakan, untuk saat ini masjid yang baru disambangi masjid yang terdekat oleh Polsek adalah Masjid As-Sa’adah.

Alhamdulillah antusias masyarakat tentang program unggulan Nata Masjid Kapolres Bangka ini sangat direspon oleh masyarakat, Ketua masjid tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda nya sangat merespon dengan baik program tersebut.  (Sutarno)

CATEGORIES
TAGS
Share This