Polres Tegal Sertijab Tiga Perwira

Tegal – Kepolisian Resor Tegal gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Tiga Perwira Pertama di Mapolres Tegal. Acara tersebut diadakan di gedung Sasana Sabda Bhayangkara (SBB) yang dihadiri para pejabat teras Polres Tegal, Jumat (7/4/2017).

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK memimmpin langsung sertijab, adapun tiga pejabat yang melaksanakan adalah Kapolsek Kramat AKP Suwardi Jumaing, SH, SIK mendapat promosi jabatan menjadi Kasat Reskrim Polres Purbalingga, kedua Kapolsek Bumijawa AKP Edi Riyanto, SH menjabat Kapolsek Kramat dan Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Tegal AKP Heriyanto, SH menjabat Kapolsek Bumijawa.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar karena bertujuan untuk penyegaran organinasi dan jabatan adalah amanah, saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat, ungkap AKBP Heru Sutopo, SIK saat memberikan sambutan.

Kapolres Tegal menghimbau kepada para pejabat baru agar dapat melaksanakan amanahnya dan bekerja dengan baik, berbuat dan menampilkan yang terbaik bagi organisasi Polri.

CATEGORIES
TAGS
Share This