Polsek Cikarang Timur Adakan Gerakan 150 Nasi Bungkus

Polsek Cikarang Timur Adakan Gerakan 150 Nasi Bungkus

Kab.Bekasi Cikarang, 06/05/2020. Gotong royong adalah salah satu budaya Bangsa Indonesia yang masih ditanamkan hingga saat ini, tradisi gotong royong ini masih melekat pada setiap diri bangsa Indonesia. Gotong royong dikenal dari sejak dulu hingga sekarang dan bahkan seterusnya dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Sejak masa pandemi Covid -19 kini kian marak dilakukan kepedulian sesama
Tak terkecuali Polsek Cikarang Timur juga ikut membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi.

Polsek Cikarang Timur membantu memenuhi kebutuhan dasar Masyarakat tersebut yang terdampak Pandemi Covid 19 dengan cara membagikan Nasi bungkus yang dimasak dengan mendirikan dapur umum untuk berbuka puasa dan pembagian masker terhadap warga yang  kurang mampu, di Kp. Citarik RT. 01/01 Desa Jatireja, Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi. Pembagian nasi bungkus dengan jumlah 150 tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 28 April 2020 dan setiap jam 16.40 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polsek Cikarang Timur terhadap masyarakat akibat pandemi Virus Corona. Sasaran pembagian yaitu kepada masyarakat yang kurang mampu, pemberian ini bertujuan untuk meringankan masyarakat.”
Dalam aksi mulia ini yang ikut terlibat didalamnya adalah Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin, SH.,MM. Waka Polsek Cikarang Timur/ AKP Agus Suganda, SH. Padal Ipda Vincent Lalong. Kanit Intel Ipda Suroso, SH. Bhabinkamtibmas Desa Jatireja Aiptu Wowo Sundawa. Anggota Patroli Aipda Dudung H. Piket Intel Bripka Agus sutisna dan Anggota Provos Bripka Tomi. (Hadi)

CATEGORIES
TAGS
Share This