Polsek Tambora Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Garut

BN, Jakarta – Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan apel pelepasan kiriman bantuan bencana banjir bandang di wilayah Garut, Jawa Barat, pada (30/09/16).

Apel yang dilaksanakan dikantor sekretariat Citra Bahayangkara disamping Mall Season City,Jakarta Barat, dipimpin langsung Kapolsek Tambora, Kompol M. Syafi’i, SH, Sik.MH.

Apel yang dihadiri oleh gabungan Polri Polsek Tambora dan personil Citra Bhayangkara dengan jumlah 63 personil.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya atas kepedulian personil Citra Bhayangkara Polsek Tambora terhadap korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat

Selain itu Kapolsek juga berharap,” agar selalu hati hati dalam perjalanan patuhi berlalulintas dan jaga nama baik Polsek Tambora serta sampaikan salam prihatin saya atas musibah yang menimpa saudara kita di garut, semoga para korban yang meninggal dunia diterima segala amal ibadahnya dan diampuni atas dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesehatan dan kekuatan, agar dapat kembali beraktifitas sebagai mana biasanya, demikian sambutan Kapolsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat sebelum pelepasan sumbangan ke Garut,” Harapnya.

Secara simbolis Kapolsek Tambora memberikan bantuan berupa pakaian jadi dan uang tunai kepada panitia anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat.

20161002_234842

Tepat pukul 22.45 Wib, Kapolsek Tambora melepas keberangkatan kendaraan truk berisi sumbangan dan diikuti oleh 5 (lima) kendaraan pribadi menuju Garut, Jawa Barat. Dengan diiringi harapan semoga kehadiran anggota Citra Bhayangkara dan personil Poslek Tambora dilokasi menambah semangat warga untuk bangkit kembali menata kehidupannya yang lebih baik lagi dan semoga apa yang disumbangkan dapat mengurangi beban moral dan materil bagi warga korban bencana banjir Bandang di Garut, Jawa Barat, salam kami dari Polsek Tambora, Citra Bhayangkara dan warga Tambora Jakarta Barat pada umumnya.

Adapun Jenis barang kiriman bantuannya yaitu :
1. Mie Instant sebanyak 471 dus
2. air mineral 71 dus
3. Pop mie 5 dus
4. Pasta gigi 24 dus
5. Sabun mandi 60 pc
6. Biskuit 19 Kaleng
7. Uang tunai Rp. 6.000.000,- (enam juta rupiah)
8. pakaian 17 karung dengan total 80 lusin. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This