Postingan Terakhir Almarhum Brigadir Firman di Facebook

BN – Hari ini, Negara Indonesia kembali berduka. Rabu (15/11) dini hari tadi di Tembagapura, Bhayangkara Muda, Brigadir Firman Stv gugur di medan juang demi mempertahankan Kedaulatan Negara Repoblik Indonesia (NKRI).

Sebelum gugur di medan perang, Almarhum Brigadir Firman memposting beberapa pesan kebaikan di akun Facebook pribadinya Firman Stv. Di postingannya kemarin Almarhum memposting “SELAMT ULANG TAHUN Ke 72 KORPS KEBANGGAANKU BRIGADIR MOBIl” . Postingan tersebut diunggah bertepatan dengan HUT Brimob ke 72, Selasa (14/11) sekitar pukul 06.46.

Sementara pada postingan sebelumnya, Selasa (13/11), Almarhum membagikan kiriman dari akun Islampos yang mengutip QS. Thaha:25-28 berbunyi ” Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadadku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku supaya mereka mengerti perkataanku”

Sementara pada postingan lain yang diunggah, Almarhum menulis ” Untuk yang tersayang kami di sini tetap berjuang”. Dalam unggahan ini Almarhum memposting fotonya memakai seragam lengkap dengan raut muka sedih.

Almarhum Brigadir Firman gugur setelah tertembak di mile 69 di Kawasan PT Freeport Indonesia sekitar pukul 03.15, Rabu (15/11) dini hari. Jenazah Almarhum dievakuasi dari Tembagpura menggunakan helikopter.

Sebelumnya, Brigadir Berry Pramana Putra, yang juga anggota Brimob Polda Papua gugur di medan juang demi mempertahankan NKRI.

CATEGORIES
TAGS
Share This