Quick Wins Program 1 tentang “Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila

Kubu Raya – Program Quick Wins adalah penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila yg dilaksanakan oleh Kapal Polisi Jalak-5002 di Dusun 6 Desa Rengas Kapuas Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya, Sabtu(29/9/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut .Kepala DusunVI Rengas Kapuas Bpk.Herman Ketua RT.Bahtiar Anggota Ditpolairda Brigadir Sutikno Babin Kamtibmas Polsek Kakap Bpk.Aiptu Sehat sitepu,Babinsa Koramil sui Kakap Serka solikin Tokoh Agama Bpk.H.Ghazali Tokoh Masyarakat Effendi, Tokoh pemuda Antoni Moses, serta masyarakat pesisir dan Nelayan Dusun 6 Desa Persiapan Rengas Kapuas Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Tujuannya memberikan pemahaman tentang hukum perairan serta penanggulangan paham radikal yang berpotensi muncul di kawasan pesisir.

Pancasila digunakan sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara dimana setiap perilaku rakyat Indonesia harus berpedoman kepada Pancasila maka sebagai rakyat Indonesia kita harus tahu nilai-nilai Pancasila.
Dalam sambutan dan pemberian materi yang di sampaikan oleh Komandan Kapal KAPAL -5002 AKP.Dicky Rahadian.E.A,Md

Dan selanjutnya menyerahkan bingkisan/sarana kontak sebagai bentukpendekatan.dengan masyarakat.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan respon yang baik dari masyarakat sehingga dapat berjalan aman,  tertib dan lancar(TIM.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This