Raffi Ahmad Produksi Film Untuk “Rafathar”

BN, Jakarta – Rafathar, anak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan diangkat ke layar lebar. Sebagai ayah, Raffi akan duduk di bangku produser bersama Anggy Umbara, sutradara yang sukses membuat film Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1 jadi film Indonesia dengan penonton terbanyak.

“Kalau Rafathar sudah besar nanti, aku enggak ada, ini kenangan dari saya lah. Begitu sudah besar nanti ada kenangan lah. Menurut saya usia ini lagi lucu-lucunya sih, makanya aku mau bikinin film,” kata Raffi saat menggelar konferensi pers dikawasan Senayan (06/11/16).

Nantinya, film ini akan bernuansa keluarga di mana Rafathar berperan sebagai anak yang memiliki kekuatan super. Namun, Raffi tak akan berperan sebagai ayah dari Rafathar, melainkan seseorang yang ingin menculiknya.

“Johny Gold yang diperankan Raffi bersama Babe Chabita yang berusaha ingin menculik Rafathar, seorang bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Tetapi, keluarga tersebut tidak tahu kalau Rafathar memiliki kekuatan super,” kata Anggy Umbara.

Film itu akan dibintangi sederet nama, beberapa di antaranya, Arie Untung, Hengky Sulaiman, Inggrit Wijanarko dan Agus Kuncoro. Sedangkan Bounty Umbara akan duduk di bangku sutradara.

“Kita kangen film Indonesia zaman dulu, yang bisa ditonton sama keluarga. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia,” ujar Raffi berharap.

Selain konferensi pers, Raffi Ahmad juga melaunching 3 produk makanan dari bisnisnya bersama sang istri diantaranya : 1. Kriptoss. 2. Ratato. Dan 3. Gi Beauty.
Ketiga produk tersebut juga yang menjadi sponsor film “Rafathar”. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS