Rayakan HUT RI ke-72, Warga RT.01/11 Perum Mustika Gandaria Gelar Upacara dan Berbagai Lomba

Bekasi – Berbagai cara dilakukan warga untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72.  Kamis, 17/8/2017 warga Rt.01/11di Perum Mustika Gandaria, Desa Ciledug, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan. kegiatan, yang diawali dengan mengelar upacara dilapangan Rt.01. Upacara dilaksanakan dengan Hikmat dipimpin Yoris.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan berbagai Kegiatan yang diadakan warga merupakan implementasi dari kerja bersama. Semua kegiatan dilakukan warga, dalam rangka memerihkan HUT kemerdekaan RI ke 72.

Perayaan HUT RI ke 72 ini, warga rt.01/11 Perum Mustika Gandaria Desa Ciledug, Setu Kab.Bekasi merayakan Hari ulang tahun Republik Indonesia dengan bemacam macam perlombaan tingkat anak anak sampai tingkat orang dewasa. Untuk lomba anak anak seperti masukin bendera ke botol, masukin pencil ke botol, balapan karung, pukul air, tarik tambng, joget balon, dan futsal.

Salah satu Peserta futsal, Fadil mengatakan mengatakan” sangat seru, rame, kedepannya agar di tambah perlombaan, supaya lebih meriah lagi ” ucapnya

Ketua Panitia lombah saat di temui, Dayat, mengatakan” sebelum acara dimulai kami panitia lomba dan peserta lomba membaca doa agar diberikan kelancaran dalam menggelar HUT RI ini.

CATEGORIES
TAGS
Share This