Safari Ramadan Satgas Nusantara Bersama Forum Silaturahim Takmir Masjid Se Dki Jakarta.

Jakarta – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 Satgas nusantara berkunjung ke masjid Al-Marzukyah Dalam rangka acara berbuka puasa bersama forum silaturahim takmir masjid se- dki jakarta.

Satgas nusantara dipimpin langsung oleh kasgas nusantara Irjen Pol Drs. H Gatot Edy pramono, M.si. beserta jajaran pengurus satgas nusantara.

Acara dimulai dengan kasatgas melakukan acara ramah tama bersama pengurus forum silaturahim takmir masjid se – dki jakarta.

Dalam sambutannya dihadapan media, kasatgas nusantara mengatakan tujuan dari dilangsungkannya acara ini adalah untuk menjalin tali silatuhrami dengan para pemuka agama dalam menjaga kestabilan nusantara. Saat ini kasatgas nusantara mengatakan, agar semua unsur pengurus masjid yang ada di indonesia khususnya dki jakarta, dapat bersama sama menjalin keakraban serta dan menjadi pembimbing bagi anggota satgas dan masayarakat melalui ilmu agama islam.

Kunjungan kasatgas nusantara kali ini juga mengajak masyarakat untuk lebih mengetahui bahwa salah satu pendiri masjid al mus adalah salah satu panutan bagi umat islam . Dan diharapkan dapat menjadi panutan dalam menjaga kesatuan nusantara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menabur bunga di makam pejuang islam yang berada dilingkungan masjid yaitu makam dari salah satu pemuka Islam Indonesia Kyai Marzuki Bin Mirshod, kasatgas beserta jajaran satgas nusantara didampingi unsur pengurus forum silaturahim takmir masjid se- dki jakarta lalu menabur bunga pada makam Kyai Marzuki Bin Mirshod, lalu dilanjutkan untuk acara jamuan makan malam bersama sama pengurus dan jajaran satgas nusantara.

Setelah itu acara penutup, dengan berfoto bersama dengan unsur forum beserta jajaran satgas nusantara yang hadir. ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS