Sambut Pekan Olah Raga 2020 Kapolda Metro jaya Serukan Indonesia Bebas Narkoba

Jakarta – Dalam Rangka Menyambut pekan olah raga ( PON ) 2020, Kapolda Metro Jaya serukan Indonesia bebas Narkoba.

Bertempat Bunderan Hotel Indonesia Minggu 24 Februari 2020.

Dalam acara car free day dihadiri Kapolda metro jaya Irjen Nana Sujana, Menteri pemuda dan olahraga Zaunudi Amali, ibu Tito karnavian Tri Suwasti,

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana dihadapan Media Berantasnews.com Mengatakan: bahwa narkoba sangat membahayakan dan merongrong negeri tercinta kita, kemudian merusak anak bangsa dan generasi muda untuk menghambat Indonesia maju dan Indonesia sejahtera, maka dalam hal ini kami dari kepolisian khususnya Polda metro jaya dan BNP dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Selalu menggelorakan untuk lawan, tolak dan perang terhadap narkoba, maka dalam hal ini kami mohon kepada seluruh hadirin tentunya untuk selalu mewaspadai dan mengingatkan saudara saudara kita, anak-anak kita, untuk selalu mewaspadai terhadap peredaran Narkoba ini.

Polda metro jaya sudah berkomitmen untuk menjadikan wilayah hukum Polda Metro Jaya menjadi wilayah yang zero narkoba.

Kemudian pada tahun 2020 ini kita ketahui sama sama kita  akan melaksanakan kegiatan yang cukup besar yaitu PON pekan olahraga Nasional yang akan dilaksanakan di Papua.

Kita harapkan bahwa ini adalah merupakan ajang para pemuda dan  bagaimana menjadi pemuda yang sehat, bebas tanpa narkoba ujar Kapolda metro jaya Nana Sujana.

Menteri pemuda dan olah raga Zainuddin Amali mengatakan: Narkoba NO Prestasi Yess, dalam kegiatan ini kami berterima kasih kepada  jajaran Polda Metro Jaya khusus nya direktorat narkoba

Yang telah inisiatif untuk melakukan kegiatan seperti ini, tentu pemerintah sangat mengapresiasi upaya-upaya dari masyarakat yang bertujuan  positif di samping kita berolahraga.

Dalam car free day tentu kita juga ada satu misi yang sangat mulia untuk mengkampanyekan anti narkoba, saya kira benar apa yang disampaikan oleh pak Kapolda tadi.

Bahwa kita ini sudah darurat narkoba  di mana mana narkoba bukan saja di perkotaan, tapi sudah sampai ke kampung kampung dan ini  menjadi ancaman buat masa depan bangsa kita.

Karena yang paling banyak adalah para generasi muda yang terkena dampak negatif dari narkoba ini, maka upaya upaya ini pak Kapolda. Tentu kami sangat apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat semua acara yang dilakukan secara simple sekira sangat dalam maknanya untuk kita terus  Dan kita jaga lingkungan masing masing.

Semangat terus untuk memberantas narkoba semangat terus untuk olahraga dan semangat terus untuk Indonesia maju ujar Zainudin Amali ( STR & SRI )

CATEGORIES
TAGS
Share This