Santunan Halal Bihalal dan Hiburan Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia Oleh Cool Science

BN – Acara yang dilaksanakan Yayasan Para Aulia Indonesia ( YPAI ) Bersama Cool Scince pada hari sabtu, 5/6/2021. Acara yang dilaksanakan di jalan MT. Haryono Mustika Gandaria RT.01/01 Desa Ciledug Kec.Setu Kab. Bekasi.

Acara berjalan dengan penuh kegembiraan ini dihadiri Ustad Saefudin, Bimaspol Desa Ciledug Polsek Setu Bripka Budi Sauri, Ketua RT.01 Perum Mustika Gandaria yang diwakili Sumarno, Serta pimpinan Cool Science Yofita dan Adrian.

Saat diwawancara Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia Abang Zainudin,SE, mengatakan, “acara Hiburan diisi oleh EO Cool Science dibawah pimpinan ibu Yofita dan Binaan Bapak Adrian, yang memberikan sumbangan dalam bentuk hiburan, “kami sangat berterimkasih sekali dengan adanya hiburan ini anak2 YPAI keliatan sangat antusias saat menyaksikan pertunjukan yg dibawakan oleh adik2 dari Cool Science, bernama Fara dan Mahdy, yang begitu piawainya seperti yang sudah biasa dan keliaran adik2 yatim sangat senang dan bergembira, ucap Ketua YPAI

Selain acara hiburan acara di Isi ceramah oleh Ustad Saefudin. Setelah itu diakhiri santunan berupa sembako dan makanan kecil serta uang saku untuk adik2 Yatim. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This