SAPM Bagikan Sembako Tahap II

SAPM Bagikan Sembako Tahap II

Jakarta – Kondisi Indonesia saat wabah Pandemi akibat covid 19 banyak orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.
.
Entah apapun caranya, tapi setidaknya dengan perbuatan baik tersebut bisa membantu banyak orang, dan membuat “mereka” tersenyum.
Kami juga sebisa mungkin melakukan kebaikan yang memang kami sanggup lakukan. Ujar Das Almanar ketua dari SAPM hal ini tak luput dari sumbangsih para donatur yang telah mempercayainya.

Sabtu 09/05/2020 bertempat di Sekretariat Solidaritas Aksi Peduli Musisi Penyanyi Jakarta Indonesia JL. Jatinegara Barat No. 146 Jakarta Timur Giat sosial Tahap II kembali dilaksanakan oleh musisi Indonesia. Sasarannya adalah kepada 11 kepala keluarga Musisi Penyanyi di ruang lingkup DKI yang tersebar di beberapa wilayah seperti Bekasi, Depok, dan Jakarta. Semoga Bantuan ini bisa meringankan beban Pangan Harian Musisi Penyanyi Jakarta sekitarnya.
Ketua dan Pengurus SPAM berharap siapapun bisa untuk berpartisipasi dalam rangka menolong para seniman, Donasi bisa disalurkan melalui Nomor Rekening BCA 7420071102 A/N Muhammad Dasril Tanjung konfirmasi transfer di No Hp/WA : 0813-1595-0601-0813-8054-4126 .

Mereka pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Donatur Farid Fiyo, Pay Burghman, BIP, Ikuwaka, Boru Butar, butar,  Genta Garby, dan Bapak Dr. Drs, H, E Syahrial MM dan Ibu Ita Nurhayati serta Stelly Currie Musisi Indonesia yang kini berdiam di Australia mereka pun menggalang bantuan disana untuk musisi penyanyi Jakarta sekitarnya.
Almanar menjelaskan kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai selesai masa pandemi covid 19 berakhir sehingga sahabat musisi penyanyi bisa bekerja seperti biasa. Ketua Dass Al manar Wakil ketua Jack Leba Sekretaris Moch Reza (Rere Grass Rock) Ade Irwan Wakil Sekretaris Pilipus Wora Bendahara Sugiarti Narahubung Humas Anita Sylvia Wenny Githa Danil Hilman Simatupang.
(Hadi)

CATEGORIES
TAGS
Share This