Satuan Anggota Polsek Sui Ambawang Lakukan Persiapan Pengamanan Hiburan Rakyat

Kubu Raya – Sui Ambawang, Pada hari ini Sabtu tanggal 29 september 2018 sekitar pukul 18.00 wib, Kapolsek Sungai Ambawang AKP HERY PURNOMO, SE, M.Ap, Dalam rangka pengamanan kegiatan hiburan rakyat di pergudangan pusat BUSNISE BOERNEO  melaksanakan apel persiapan dan pengamanan hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018, Kegiatan apel langsung  dipimpin oleh bapak kabagops dan bapak kasat binmas di komplek borneo business icon desa durian kecamatan sungai ambawang.

Adapun jumlah keterlibatan anggota yang melaksanakan pengamanan hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 sebanyak 72 orang personil Polresta Pontianak baik dari Polresta dan  anggota Polsek Sungai Ambawang dari berbagai fungsi. Dalam apel persiapan ini seluruh anggota telah memahami dan tempat tugas masing masing, Setiap pergerakan pengamanan dilaporkan pada pimpinan apel.

Bahwa hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 ini diisi oleh band armada dan endank soekamti. yang mana pengunjung yang hadir diperkirakan akan memadati halaman daerah pergudangan pusat busnise Boerneo. Kegiatan  hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 ini mendapatkan ijin kegiatan hingga  pukul 23.00 wib dan situasi terpantau aman dan terkendali. Bahwa hiburan live musik suryanation motorland hangout 2018 ini ditonton oleh masyarakat kecamatan sungai ambawang, pontianak dan sekitarnya merupakan agenda yang dilaksanakan tiap tahunan.

Pada saat kegiatan berjalan Kapolsek Sui Ambawang selaku pemangku wilayah kegiatan mengatakan  kegiatan berjalan seperti biasa namun perlunya kami monitor dan waspadai adanya kerawan kerawan  baik pada orangnya, barang dan perkelahian,dimana banyaknya pengunjung tidak luput dari ancaman ancaman seperti itu. Namun kami waspada dan siap dibantu dari rekan rekan yang lain, Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan baik lancar aman dan warga masyarakat dapat terhibur tanpa harus ada masalah apapun, ujarnya. (Tim/Humas//DD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This