Satuan Sabhara Polres Cirebon Tangkap 13 Orang Yang Di Duga Preman

Kab.Cirebon – Demi terciptanya rasa aman menjelang bulan suci ramadhan 2017 Satuan Sabhara Polres Cirebon menggelar operasi Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) dengan sasaran preman dan premanisme yang sering menimbulkan rasa tidak nyaman di masyarakat.

Ditemui di ruang kerjanya jumat (05/05/2017) Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra melalui Kasat Sabhara AKP Endang Sujana mengatakan, “Kemarin selasa tanggal 02 Mei 2017 kami satuan sabhara Polres Cirebon melaksanakan giat operasi harkamtibamas dengan sasaran preman dan premanisme di jalan pantura wilayah hukum kami”, kata dia.

Lanjut Endang, dalam operasi harkamtibmas tersebut kami berhasil menangkap 13 orang (12 laki-laki dan 1 perempuan) yang di duga preman dan premanisme. Selanjutnya 9 orang diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan dan 4 orang dikembalikan ke orang tua dikarenakan usianya masih dibawah umur.

“Yang masih dibawah umur kami kembalikan kepada orang tua mereka, mudah – mudahan orang tua mereka bisa lebih baik lagi mendidik anaknya supaya jangan terjerumus ke dunia preman dan premanisme”, tutup Endang. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS