Sekretariat BKMT Kecamatan Kakap Diresmikan

Kubu Raya – Camat Sungai Kakap Tugiono  SE. meresmikan gedung Sekretariat Majelis Talim, sekaligus sebagai Sekretariat bagi Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Wilayah Kecamatan Kakap yang diketuai oleh Maimunah,Am.Ma kamis(15/05/2018).

Tugioni SE selaku Camat Kecamatan Sungai Kakap Kepada awak Media mengatakan,”atas nama Pemerintahan Kecamatan Kakap  kami mengapresiasi segala upaya dan inisiatif seluruh rekan-rekan pengurus Majelis Taklim se Kecamatan Kakap, sehingga kegiatan pada hari ini dapat terlaksana. Dimana Sekretariat BKMT yang terbentuk dan kami resmikan pada hari ini, merupakan BKMT yang pertama Khususnya Di Kecamatan Kakap Kab. KKR, “ucapnya.

Dikatakan pula,semoga dengan terbentuknya Sekretariat BKMT dan terbentuknya majelis Zikir Taklim Permata, sehingga eksistensi Majelis Taklim sebagai wadah pembinaan umat lebih memudahkan koordinasi dan penyampaian informasi, penyampaian strategi dan langkah dakwah islam semakin dirasakan dan terus berjaya di Kecamatan Kakap khususnya dan di Kab.KKR pada umumnya, dan juga semoga menginspirasi kecamatan lain agar segera menyusul membentuk BKMT,jelas Tugiono.SE.

Pada musyawarah dan peresmian BKMT di kec.Kakap dihadiri pula oleh Mantan KUA Husin.H, Ketua dan Wakil BKMT Kabupaten KKR, serta seluruh ketua Majelis Talim dan anggota se Kec.Kakap.

pada waktu yang sama Ketua BKMT Kecamatan Kakap Maimunah A.MA menuturkan dengan diresmikannya Gedung BKMT ini tempat berkumpul tempat kami membuat arsip, pertemuan dan untuk melekatkan hati kami antara pengurus karena kami ada tempatnya karena di tempat ini sebagai wadah kami untuk mempersatukan keinginan kami yang jelasnya kami dekat, kami erat itu kuat islamnya. jiarah Islam, namun untuk sarana dan prasana banyak sekali ke kekurangannya seperti komputer dan lain lain sekurang – kurangnya dan harapan kami semoga kekurangan ini dapat dibantu sama pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya. Ada pun  kekurangan kami dari sisi bangunan juga, Jelas Maimuna.A.MA.(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS