Sertijab Camat Kedungwaringin  Berjalan dengan Khidmat

Sertijab Camat Kedungwaringin  Berjalan dengan Khidmat

Kab.Bekasi – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di kantor kecamatan Kedungwaringin pada hari Rabu tanggal 12-01-2021 dihadiri kepala desa se Kecamatan Kedungwaringin, Danramil, Kapolsek beserta Tokoh Masyarakat berjalan dengan khidmat.

Sebelumnya, jabatan Camat di Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Ida Nuryadi, dan kini digantikan oleh Asan Asari sebagai Camat di kecamatan Kedung Waringin yang sebelumnya pernah menduduki jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bekasi sebagai Kabid Disdikpora.

Dalam sambutannya, Asan Asari meminta dukungan kepada semua unsur elemen agar bisa bekerjasama untuk menjalankan tugasnya sebagai Camat.

“Sebagai pejabat baru tentunya saya mohon dukungan doa dan restu serta kerjasamanya sebagaimana Pak Ida Nuryadi menjalankan tugas sebagai pemangku jabatan tertinggi di wilayah Kedungwaringin,” ucap Asan Asari di Gedung Aula Kecamatan Kedungwaringin, (20/1/2021).

Dikatakan Asari, adapun PR dari Camat lama yang sudah berjalan akan tetap dilanjutkan dan diperbaiki lagi. Program Bupati Bekasi juga akan terus kita jalankan.

“Pembangunan akan diprioritaskan, sebab hal itu salah satu peningkatan ekonomi sekaligus mensejahterakan masyarakat dari segi pembangunan infrastrukutur, kesehatan dan pendidikan,” pungkas sambutannya. (Budi.H/sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This