Kadisdik Genjot Perbaikan ke Arah Lebih Baik

Kubu Raya – Perubahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik menjadi program kerja Ke­pala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya, Drs.Frans Randus.

Yakni pemerataan infrastruktur di setiap pelosok desa, pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), sektor pendidikan, kesehatan dan bidang keagamaan.

Drs.Frans Randus menuturkan, sejak menjabat Kadisdik, berbagai upaya pun sudah dilakoni bersama aparatur Desa di Kabupaten Kubu Raya.”Dengan harapan semua upaya yang sudah dilaku­kan bermanfaat bagi Dunia Pendidikan,” kata Drs.Frans Randus kepada awak media ini.

Ia mengatakan, dengan pendi­dikan dan kesehatan yang mum­puni diharapkan warga bisa me­raih cita-cita yang diinginkan dan tentunya bisa membawa nama baik Dunia Pendidikan Kabupaten Kubu Raya hingga kedunia luar. ”Se­lain itu, kami juga tengah fokus pada kegiatan perbaikan di segala sektor dunia pendidikan yang kini sedang berlansung,” terangnya.

Karena itu, Frans Randus berharap kepada warga Kabupaten Kubu Raya dapat bersabar, khususnya.”Kami (Dari Dinas pendidikan) sang­at berharap perjuangan ini bisa berdampak positif kepada Dunia pendidikan. Sebab, Pendidikan Merupakan ujung tombak keberhasilan sua­tu wilayah di masa mendatang,” pungkasnya.

Dari hasil pantauan Ketua DPC.Persatuan wartawan Republik Indonesia(PWRI)KabuPaten Kubu Raya di sejumlah titik memang terlihat bahwa keseriusan Pemerintah Daerah melalui Dinas pendidikan KKR tengah gencar gencarnya memperbaiki Infrastruktur Pisik bangunan Sekolah maupun Rumah Dinas yang ada di Kabu Paten Kubu Raya, yang saat ini sedang dalam Proses, pungkasnya.(Tim.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS