Sertijab Kalapas Kelas lll Kota Cilegon

Cilegon – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lapas Kelas III Kota Cilegon, dari Fonika Affandi kepada pejabat yang baru, Heri Aris Susila, yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas III Kota Cilegon, Senin, (10/09/2018).

Hadir pada acara sertijab tersebut Kakanwil Kemenkumham Banten, Sutrisman, Unsur Forkopimda Kota Cilegon dari Pemerintah Kota Cilegon yang diwakili Staf Ahli Walikota Erwin Harahap, Asda lll Bidang SDM dan Sosial, Dana Sujaksani beserta Tamu undangan yang lainnya.

Diketahui, Pejabat lama, Fonika Affandi dipindah tugaskan menjadi Kepala Rutan Kelas l Tanjung Pinang, Kepulauan Riau setelah 10 bulan 24 hari mengabdi. Sedangkan, Pejabat baru Hery Aris Susila sebelum menjabat Kalapas Kelas lll Cilegon, dirinya mengabdi tugas Kepala Rutan Kelas IIB Barabai, Kalimatan Selatan.

Kalapas Kelas lll Cilegon, yang Lama Fonika Affandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Kelas III Kota Cilegon.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung setiap kegiatan yang saya lakukan selama menjabat sebagai Kalapas Kota Cilegon,” kata Fonika saat ditemui usai Sertijab, diaula Lapas Kelas lll Cilegon, Senin, (10/09/2018).

Fonika menambahkan, bahwa apa yang sudah dilakukanya selama menjadi Kalapas Cilegon dapat dilakukan pula oleh Kalapas yang baru.

“Semoga, apa yang sudah saya lakukan selama ini, dapat dilakukan lagi oleh kalapas yang baru dan juga dapat lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Pejabat yang baru, Kalapas Kelas lll Cilegon, Heri Aris Susila meminta dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah, masyarakat dan pihak media.

“Saya minta do’a dan dukungan kepada semua pihak, agar apa yang akan dilakukanya selama menjabat di Lapas Kelas III Kota Cilegon berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan,” katanya.

Lanjut, Heri mengatakan untuk ke depan, dirinya akan lebih meningkatkan keamanan di Lapas Kota Cilegon, terutama dalam menjaga keamanan para warga binaan tahanan yang ada di Lapas.

“Yang paling utama yang akan saya lakukan adalah meningkatkan keamanan dilapas, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dilapas ini,” katanya.

Untuk meningkatkan keamanan di Lapas, dirinya juga akan melakukan perubahan yang lebih baik lagi dan juga akan membuat Lapas yang dapat dijadikan lapas yang dapat memproduktif PNBP. Selain itu, dirinya meminta kepada pihak media agar dapat membantu mempublikasikan setiap kegiatan yang ada di Lapas Kota Cilegon.

“Saya ingin, kedepan Lapas Kelas III Cilegon ini dapat lebih Produktif dan saya juga meminta kepada pihak media agar mau membantu mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan di Lapas Kota Cilegon,” ungkapnya. (Dhe).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS